BloggerMates

FOLLOWERS

[ Categories ]

[ Archives ]

[ Followers ]

Image

[ Partner Link ]

[ Recent Comments ]

Arnoldi-Technology

[ Advertiser ]

Code HTML/Isi Widget kalian
Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Menaikan Page Review


Dalam dunia blog tentu anda sudah tidak asing dengan page review bukan ? anda tentu menginginkan peningkatan yang signifikan dalam blog nya, namun tidak bisa di pungkiri bahwa page review juga sangat mempengaruhi pengunjung di blo anda, tanpa adanya script saya akan berikan cara menaikan page review blog anda. 



Berikut langkah-langkah nya :
  1. Buka URL blog anda pada web browser yang anda gunakan.
  2. Buka salah satu artikel pada blog anda, dalam hal ini saya memberikan contoh URL blog saya yang sudah saya buka artikelnya [ http://www.network-cyber.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-folder-tak-bisa-di-hapus.html ]
  3. Hapus bagian awal URL blog anda, sehingga menjadi  [ /2012/09/cara-membuat-folder-tak-bisa-di-hapus.html ]
  4. Buka google webmaster tools
  5. Klik blog mana yang ingin anda naikan page reviewnya
  6. Pilih Lab dan klik Instant Preview
  7. Pada kolom yang kosong, pastekan URL yang telah anda copy tadi.
  8. Sekarang tinggal melakukan pengujian skill enter ctrl+v dan enter.
  9. Lakukan cara no. 8 secara berulang-ulang
Sumber 


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Info Gan
Gw Lagi Coba *v*

tes mengatakan...

@ Arnoldi Hernanda : Silahkan Mas :D

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijak :D

Admin SH